Photobucket

Monday, July 22, 2013

Jual dadu untuk mainan

Saya menjual mainan pendidikan dan mainan untuk entertainment, misalnya ular tangga, halma dan sebagainya. Ada banyak orang menelepon dan bertanya apakah saya menjual dadu saja, terpisah dari permainan tersebut. Dadu ini terbuat dari bahan akrilik. 



Stok dadu yang ada saat ini ada 4 ukuran. 
1. Ukuran 1,3 cm x 1,3 cm, harga Rp 2.250/pc
2. Ukuran 1,5 cm x 1,5 cm, harga Rp 2.500/pc
3. Ukuran 1,8 cm x 1,8 cm harga Rp 3.000/pc
4. Ukuran 2,0 cm x 2,0 cm harga Rp 4.000/pc

Pembelian minimal Rp 50.000,-, di luar ongkos kirim. Nanti akan dikirim dengan JNE.



Jika berminat bisa menghubungi pak Ilham 0815 6340 2870 atau ibu Pipit 0812 8115 0858, dua-duanya bisa WA. 

Dadu pendatang baru: transparan berwarna kuning dan ungu. Harganya Rp 4.000/pc. Mudah tergores, sehingga untuk meminimalisir goresan saya tarugnya di toples tersendiri. Stoknya masih terbatas, masing-masing ada 50 pc saja. 






17 comments:

  1. Saya berminat membeli dadu sebanyak 80 buah dan juga kalau ada chips untuk main ular tangganya. Saya membuat gambar ular tangganya sendiri. Apakah ada?

    ReplyDelete
  2. Dear Mba Pipit
    Saya berencana memesan dadu uk 2x2cm sebanyak 230 pcs. Apakah dapat disediakan juga wadah untuk pengocokannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mbak Novia, hubungi via telp saja agar cepat direspon ya... maaf baru membalas.

      Delete
  3. yang transparan masih mbk????mohon direspon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dadu yg transparan masih ada. Hubungi telp saja, Pak, agar cepat direson. Terima kasih.

      Delete
  4. Klu mw order 1000pcs kena harga berapa

    ReplyDelete
  5. Hallo Mba Pipit kalau saya mau beli Dadu utk permainan apa masih bisa? Danke schön.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak Yuli. Dadunya ada stoknya. Hubungi via WA atw telp sj agar cepat direspon. Terimakasih.

      Delete
  6. hallo mba, untuk dadunya msh ada kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada. Hubungi via SMS, telp atau WA saja supaya cepat dibalas. Terima kasih. 0812 8115 0858.

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Kalo dadu yang berukuran 4cm atau 5cm punya gak mbak..?!

    ReplyDelete
  10. Saya mau pesan dadu yg besar.. tlong hubungi no wa saya 081363762931

    ReplyDelete